internet marketing
gravatar

Tips Mengurusi Dummy Blog

Pada tutorial blog sebelumnya sudah saya jelaskan sedikit untuk mengumpulkan backlink dari dummy blog, kali ini saya berikan tips untuk mengurusi dummy blog yang telah Anda buat agar lebih optimal dan bisa memberikan link yang berkualitas untuk blog utama Anda.

Memang mengurus dummy blog itu susah-susah gampang,butuh ketekunan dan rajin update dummy blog tersebut. Memang terkadang memakan waktu dan bisa buat bosan karena mungkin sehari harus bikin postingan sampah di beberapa dummy blog.

Untuk mengatasi hal seperti itu, pertama kita tulis artikel apa adanya, tapi perhatikan juga relevansinya, buat artikel yang nyambung dengan link yang diselipkan tersebut agar link yang keluar jadi nilai linknya bertambah, misalkan anda mau buat postingan untuk support blog anda dalam tips tricks seo maka buatlah judul postingan dummy blog itu mengandung kalimat tips tricks seo atau salah satu katanya. Dan jangan lupa menyelipkan kalimat tersebut di awal tulisan dan akhir tulisan.

Yang kedua, usahakan buat title dummy blog yang berkaitan dengan keyword blog utama,agar link yang menuju blog utama oleh google dianggap lebih memiliki kualitasnya yang tinggi.

Yang ketiga, perlu diketahui bahwa google bisa membaca namun dia tidak peduli grammar atau susunan bahasa, jadi kalau anda ingin buat postingan dalam bahasa Indonesia untuk support blog Indonesia anda, maka ambil saja potongan-potongan beberapa kata dari manapun, mungkin buku, postingan lain atau manapun. Tapi pasti postingan seperti ini ga akan ada yang baca kecuali googlebot. Tapi googlebot bisa mengenali bahasa yang digunakan, jadi jika anda mengambil potongan-potongan kata bahasa Indonesia maka googlebot akan mengira postingan itu berbahasa Indonesia.

Yang keempat, sayangilah dummy blog anda, berikan backlink secukupnya dari blog dummy anda. Jangan bikin postingan copy paste utuh, ataupun 3/4 utuh. Malah kalau bisa jangan copy paste. :D
Kalau copas malah blog anda dianggap SPAM oleh google dan kualitas link yang diberikan dari blog dummy sangat jelek bahkan bisa menjatuhkan SERP.

Sekian tips dari saya untuk mengurus dummy blog. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan bagi saya.....ditunggu saran dan kritiknya.




Artikel Terkait by Categories



Bagikan
gravatar

ooooyyyyy.......!!!!! dpet award tuuuuhhhh lam knal eaaaa :D

gravatar

ya sama2 lam kenal......... :)

Recent Post