internet marketing
gravatar

Mengumpulkan Backlink Dari Dummy Blog

Backlink, merupakan salah satu tips trick seo, mencari backlink memang susah-susah gampang. Untuk menaikkan pagerank ataupun untuk menaikkan SERP suatu website diperlukan backlink yang banyak.

Dalam mencari backlink bisa dimulai dari memberi komentar di blog do follow, signature di forum dan masih banyak teknik mengumpulkan backlink yang lainnya.

Namun pada tutorial blog ini saya akan berikan trik mencari backlink dengan mengumpulkan backlink dari dummy blog. Caranya mudah, tapi membutuhkan ketekunan dan kerajinan untuk hasil yang memuaskan.

Pertama, cari tempat penyedia blog gratis, seperti blogspot,wordpress,blogsome, dsb bisa dicari di google.

Kedua, daftar lah dan persiapkan dummy blog anda tersebut, tips dari saya daftarlah pada dummy blog sebanyak-banyaknya dengan tempat yang berbeda-beda agar IP addressnya berbeda pula. Karena IP Address mempengaruhi kualitas backlink juga. Setelah itu anda tinggal update blog itu setiap hari dengan artikel hasil pikiran anda sendiri, jangan copy paste. Kemudian selipkan link url blog utama anda di dalam postingan atau blogroll atau footer.

Lakukan secara rutin untuk update artikel pada dummy blog,karena percuma kalo dummy blog gak keurus...link dari sana sini seperti sampah Anda tinggal berharap saja backlink akan segera terindex oleh para spider terutama googlebot.

Ingat, buatlah dummy blog yang berkualitas tinggi.

Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Recent Post