internet marketing
gravatar

Trik Ikut Kontes SEO

Anda ikut Kontes SEO....???? memang sangat menarik seh ikutan kontes. Apalagi semakin hari semakin banyak yang mengadakannya dengan hadiah yang semakin tinggi harganya. Kontes SEO seperti NegeriAds.com Solusi Berpromosi masih memiliki magis yang tinggi menarik ratusan bahkan ribuan peserta. Anda hanya satu contoh, dan ada banyak pesaing di luar sana. Namun apa yang Anda lakukan dengan optimalkan blog yang telah Anda daftarkan ikut peserta Kontes SEO?

Jika Anda ikut Kontes SEO, berawal dari modal blog berperingkat bagus (misalkan blog ber pagerank 3), memang cukup membantu, tapi itu belum menjamin Anda akan menang. Anda harus optimalkan blog Anda lagi, karena setiap hari semua peserta kontes selalu optimalkan blognya agar dapat naik peringkatnya, bahkan mereka selalu monitoring tiap saat juga blognya. Disinilah fenomena Kontes SEO, Anda berhadapan dengan para master SEO, dan Anda akan terus berpikir bagaimana caranya agar peringkat blog anda selalu diatas daripada blog pesaing Anda.

Backlink, cara ini akan sangat membantu untuk optimasi posisi Anda. Semakin banyak backlink maka akan semakin bagus. Oleh karena itu jika Anda banyak teman, maka akan ada banyak orang yang bisa Anda minta tolong untuk memasang link Anda.
Dan untuk Backlink yang dipasangkan di blog lain,sebaiknya:
1. Selain link dipasang di sidebar,sebaiknya link juga dipasang langsung ke postingan.
2. Namai link tersebut dengan keyword yang Anda targetkan. Misal jika kontes ditentukan dengan keyword, "NegeriAds.com Solusi Berpromosi", maka Anda bisa pasang Anchor keyword penuh seperti "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" atau "NegeriAds.com Solusi Berpromosi Murah"
Pemasangan anchor sebagian ditujukan agar link-link ke postingan Anda memiliki anchor yang berbeda dan tidak terdeteksi sebagai spam.
3. Pada link tersebut diharap juga ada titlenya, jadi beri tag title link.
contoh:

<a href="urltujuan" title="keyword yang anda target">keyword yang ditarget</a>

4. Usahakan Anda mendapatkan link satu arah. Ini berbeda dengan tukar link. Jadi ia pasang link Anda, namun Anda tak balik pasang link mereka.
5. Link postingan kontes Anda akan lebih bagus terpasang di blog yang ber pagerank tinggi atau berperingkat baik. Itu mendongkrak Anda.
6. Cari backlink dari beberapa blog berplatform berbeda. Misal wordpress dan joomla.

Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Recent Post