internet marketing
gravatar

Astaga.com Lifestyle On The Net Memang Portal Terkeren

Astaga!com Lifestyle On The Net


Lifestyle saat ini bisa dilihat dari teknologi yang kita gunakan (ataupun kebalikannya). Semakin maju alat teknologi yang kita gunakan, seseorang cenderung berpikir lebih praktis dan konsumtif. Di Asia sendiri termasuk Indonesia sebagian warga sangat konsumtif dengan kemajuan dan beradanya alat komunikasi yang baru. Dimulai dari; TV, Laptop, komputer, telepon genggam, HP sampai Mp3

Perkembangan teknologi yang sering disebut internet, telah mengubah pola interaksi masyarakat, yaitu; interaksi bisnis, ekonomi, sosial, dan budaya. Internet telah memberikan kontribusi yang demikian besar bagi masyarakat, perusahaan / industri maupun pemerintah.

Memang internet dapat dikatakan relatif baru dikenal oleh masyarakat Indonesia dan frekuensi pemakainyapun belum terlalu banyak. Namun jangan salah....perkembangan internet di Indonesia telah menunjukan perkembangan yang signifikan. Karena menurut saya hidup manusia tidak akan lepas dari yang nama nya lifestyle on the net terlebih pada jaman era teknologi canggih seperti ini sudah bukan hal asing lagi jika sudah menjadi kebutuhan yang mendasar.

Contoh sederhana, orang sudah memulai bisnis dengan bisnis online seperti buat blog atau webite, bahkan sebagian dari mereka ada yang berpikir membuat blog untuk mencari duit. Hal seperti ini sudah wajar.

Dan dengan internet kita bisa mendapatkan informasi-informasi terkini, seperti portal berita Astaga.com
Astaga.com memang salah satu portal Lifestyle terbesar di Indonesia. Astaga.com lifestyle on the net adalah suatu tagline yang memang benar kenyataannya, kita bisa mendapatkan banyak informasi berkenaan lifestyle saat ini.

Kita bisa mendapatkan berita-berita terbaru mengenai musik, ranking musik, informasi kuliner, game, travel, selebriti, film terbaru, film kontroversi dan masih banyak lagi.

Saat inipun sudah banyak orang yang berkunjung ke website Astaga!Com karena memang portal tersebut banyak memberikan informasi. Jika teman-teman belum pernah membaca berita-berita di Astaga.Com maka segera saja berkunjung, hitung-hitung tambah wawasan yang luas.

Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Recent Post