internet marketing
gravatar

Waktu Load Akses Halaman Web atau Blog

Dalam trik seo membuat blog atau website dengan waktu akses halaman sebuah situs dan blog menjadi bagian dari algoritma yang digunakan untuk menghitung PageRank situs web. Artinya semakin cepat situs Anda maka akan semakin baik ia akan mempengaruhi keseluruhan nilai yang dihitung oleh Google dan juga penempatan yang lebih baik blog atau situs Anda dalam hasil pencarian (SERP).

Dengan demikian pengunjung dapat mencari hasil pencarian yang relevan tapi juga efisien bagi pengguna Internet.

Mungkin kita semua telah mendengar tentang bagaimana fanatiknya Google tentang waktu loading sebuah halaman karena semakin cepat halaman terbuka maka semakin banyak hasil pencarian yang dapat mereka berikan. Namun di sisi lain ada waktu yang dibutuhkan oleh crawler Google untuk mengindeks, dan update, semua data yang ada di luar sana. Dalam hal ini permainan pencarian mereka sering kali tergantung pada kemurahan para perancang website.

Jadi, jika Google dapat membuat setiap orang untuk melakukan apa yang mereka bisa untuk membuat load halaman lebih cepat itu berarti bahwa crawler Google dapat melakukan pekerjaan mereka di sebagian kecil dari waktu sehingga akan menghemat waktu Google yang merupakan jumlah uang yang luar biasa. Tentu saja keuntungan bagi pemilik situs untuk melakukan apa yang mereka bisa untuk meningkatkan kecepatan buka halaman blog atau situs mereka.

Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Recent Post