internet marketing
gravatar

Tips Daftarkan Web Pada Direktori

Menurut saya dengan dalam tips dan trik seo harus mencari backlink sebanyak-banyaknya karena website bisa naik peringkatnya di mata search engine google (ini cuma menurut saya lho...kalo ada yang ingin nambahin boleh aja).

Kita bisa mencari backlink pada web direktori yang ada di internet. Untuk mendaftar situs web di direktori bukanlah semudah seperti yang anda pikirkan. Anda memerlukan satu usaha, waktu, uang (jika anda memilih untuk mendaftar pada direktori yang berbayar), dan siap untuk ditolak jika anda melalaikan aturan.

Berikut teknik seo untuk mendaftar web ke direktori:

  1. Direktori berbayar atau direktori gratis
    Kita berkeinginan web direktori bisa memberikan backlinks kepada situs web kita. Satu-satunya perbedaan dengan direktori bebayar dan gratis adalah kita perlu membayar sejumlah uang untuk direktori yang berbayar. Itu bergantung pada anda. Direktori berbayar biasanya mempunyai kualitas yang link yang baik dan mempunyai PR baik di halaman-halaman mereka. Itulah sebabnya mereka meminta untuk dibayar bila ingin link dari mereka.
    Tetapi jika direktori yang gratis, biasanya sebagian web direktori tersebut meminta anda untuk memberikan link balik di situs web anda dan ada beberapa yang tidak. Untuk menurut saya tentu saja akan memilih direktori gratis yang tidak perlu memberikan link balik. Ada banyak direktori gratis yang memberikan link secara sukarela.

  2. Pilih kategori yang benar
    Setelah anda pilih direktori yang yang ingin anda daftar, anda perlu untuk memilih kategori yang berkaitan dengan tema untuk web anda. Jangan hanya mendaftar di kategori yang paling atas. Biasanya pemilik direktori akan menolak pemasangan di top kategori. Tetapi itu masih bergantung pada peraturannya.

  3. Ikuti aturan main.
    Semua web direktori mempunyai aturan sendiri-sendiri. Yang terpenting adalah untuk membaca aturan sebelum anda pengisian form. Beberapa pemilik direktori menulis daftar aturan yang harus anda lakukan. Anda perlu untuk membaca aturan secara hati-hati. Beberapa direktori hanya menerima situs web Inggris. Lebih baik anda membaca aturan terlebih dulu, jika Anda tidak ingin ditolak

  4. Judul dan uraian
    Setelah anda sudah baca aturan, saatnya untuk mengisi form pendaftaran. Di dalam form judul, lebih baik untuk mengisi nama situs web anda. Jangan menulis apapun selain itu.
    Uraian adalah opsional di dalam direktori web. Tetapi lebih baik diisi dengan uraian situs web anda , agar pembaca bisa melihat garis besar web anda. Beberapa direktori web mengizinkan anda untuk menulis sebanyak 500 kata, sebagian hanya memberi anda 30 kata. Anda perlu untuk menulis uraian situs web mu secara benar. Penggunaan huruf kecil dan huruf besar harus benar. Banyaknya kata harus kurang dari jumlah yang diizinkan.

    Lalu, isikan URL web anda, nama dan email. Pastikan email anda benar karena direktori web akan mengirimkan satu email pada email anda untuk menginformasikan jika link anda disetujui atau ditolak. Kita memerlukan informasi ini untuk tips berikutnya.

  5. Buat suatu daftar
    Buat suatu daftar dengan menyalin link situs web ke dalam editor teks atau Excel,sebagai catatan anda. Hal ini untuk memastikan bahwa anda tidak akan mendaftar situs web anda pada direktori yang sama dua kali.
    Anda akan mendapat satu email dari direktori jika link anda diterima atau ditolak. Gunakan informasi pada daftar yang sudah dibuat. Jika situs web mu diterima, masukkan di dalam daftar Anda.

    Dengan daftar yang sudah anda miliki, anda dapat menggunakannya untuk mendaftar situs web mu yang lain. Temukan direktori yang sudah menerima situs web mu dan mendaftar situs web lain ke direktori tersebut. Lebih baik untuk memiliki daftar yang berbeda untuk situs web yang berbeda. Itu akan lebih terorganisir.


Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Recent Post