internet marketing
gravatar

Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

Untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog bisa juga dengan cara memaksimalkan sebuah postingan atau tulisan atau artikel yang anda buat, kalo bisa jangan duplicate content...yang original saja, karena dapat berpengaruh pada search engine. Memang benar blogwalking juga dapat meningkatkan jumlah pengunjung, tapi lebih baik optimalkan dulu pada blog Anda, setelah selesai Anda boleh blogwalking.

Biasanya para blogger yang ngeblognya bukan cuma untuk sekedar melepas unek-unek, curhat kehidupan, love tapi benar-benar untuk monetize blog maka disarankan maksimalkan postingan Anda, ini juga termasuk trik seo yang ampuh.

Biar saya jelaskan lebih detail maksudnya:
1. Memaksimalkan postingan berarti menulis artikel secara maksimal, buat postingan yang benar-benar bermanfaat bagi orang lain. Jadi kita menulis itu bukan sembarangan menulis, tulislah artikel yang banyak dicari orang.

2. Memaksimalkan postingan berarti juga anda harus mencari judul yang menarik bagi tulisan anda, jadi ketika mesin pencari mengindeks postingan anda, maka title postingan anda akan menjadi nomer satu di search engine.

3. Memaksimalkan postingan berarti juga memaksimalkan isi artikel postingan, buatlah artikel yang isinya sekitar 200an kata atau lebih, gunakanlah bahasa yang baik, tulislah tulisan anda sendiri, kalaupun copas cantumkan sumbernya, tapi ingat search engine lebih menyukai original tulisan anda sendiri. Jadi saran saya boleh copy tapi jangan seratus persen paste, modifikasi dulu menurut selera Anda.

4. Nah yang terakhir ini, agak sulit juga, karena kadang-kadang mood untuk posting artikel pada blog tidak stabil, namanya juga manusia...heheheee
Padahal semakin banyak artikel yang anda tulis maka kesempatan dapat pengunjung akan semakin terbuka lebar, jadi posting terus artikel Anda dan tetap semangat terus tapi jangan lupa tetap dengan menggunakan teknik teknik tutorial blog maupun tips seo yang lain.

Oke begitu dulu yah tips tentang cara meningkatkan jumlah pengunjung blog anda dengan teknik seo dari saya dan sampai bertemu lagi di tutorial blog and seo yang berikutnya.

Update: Untuk teknik berpromosi Anda bisa manfaatkan iklan PPC lokal dengan NegeriAds.com Solusi Berpromosi lewat internet...silahkan dicoba dulu hasilnya.

Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Recent Post