internet marketing
gravatar

5 Black Hat SEO Yang Dilarang Search Engine

Dengan teknik SEO memang dapat meningkatkan traffic blog Anda. Dan pastinya Anda harus selalu membangun hubungan yang kuat antara blog/website milik Anda dimanapun berada dalam dunia web.

Namun dalam melakukan berbagai Trik SEO ternyata ada hal-hal yang tidak disenangi oleh Google atau disebut Black Hat SEO

Berikut Daftar 5 Hal yang sebaiknya jangan Anda lakukan dalam teknik SEO Anda:

  1. Penumpukan Kata Kunci.
    Search engine melihat seberapa banyak suatu kata digunakan dalam suatu halaman lalu membandingkannya dengan keyword density. Jika Anda memasukkan keyword Anda sebanyak lima kali bahkan lebih, search engine akan curiga dan tak akan memberikan rangking kepada halaman Anda.
  2. Penumpukan Kata Kunci Teknik Lainnya.
    Trik SEO ini adalah dengan membuat warna dari kata kunci yang diinginkan menyerupai warna background halaman. Dengan cara ini, pengunjung tidak akan melihatnya namun konten tersebut akan terbaca oleh search engine ketika melakukan crawl blog tersebut. Search engine semakin pintar dan telah dapat memastikan bahwa suatu konten yang memiliki warna berbeda masih bisa dibaca oleh pengunjungnya.
  3. Konten Ganda.
    Jika search engine membaca suatu konten yang sama, maka ia akan mengasumsikan bahwa salah satunya tidak orisinil dan blog tersebut tidak dikelola dengan baik. Maka Anda harus fokus dan serius dalam menulis suatu konten sehingga tidak melakukan duplikat konten. (Usahakan kalo copy-paste harap di edit dulu)
  4. Terlalu Banyak Link.
    Setiap link yang Anda buat dan menuju ke luar dari blog Anda maka rangking Anda juga akan dibawa keluar/terlempar jauh. Sebaiknya Anda harus benar-benar yakin bahwa link keluar Anda sudah menuju website/blog yang memang bermutu, dan tekan link keluar Anda sampai kepada batas minimum. Dan juga Anda harus pastikan bahwa blog Anda sendiri memiliki struktur inbound link yang bagus.
  5. Banyak Gambar, Sedikit Konten.
    Gambar tidak memiliki arti yang penting bagi search engine. Anda harus memfokuskan untuk membuat kalimat kira-kira 250 – 500 kata per halaman sehingga search engine dapat membaca konten Anda. Apabila Anda memiliki gambar di blog Anda, pastikan ada tulisan/kata di dekatnya.

Sebenarnya masih banyak lagi teknik Black Hat SEO yang sering digunakan oleh orang-orang di dunia web.
Ketika Anda membuat blog Anda, saran Saya buatlah blog yang bagus, ciptakan konten yang berkualitas dan kemudian optimasi dengan baik.
Ingat, hasil dari optimalisasi SEO membutuhkan beberapa bulan untuk bekerja sebelum Anda dapat menikmati hasil manisnya.



Artikel Terkait by Categories



Bagikan

Recent Post